Catatan diet – Gojek (lanjutan)

Setelah kejadian kegagalan midnight snack sebelum ini, aku pun pantang menyerah… Setelah pagi-pagi teracuni oleh broadcaster radio yang kebetulan lagi menyinggung soal app Gojek yang sedang marak banget diperbincangkan (iya, aku memang gi cari kambing hitam :p), akhirnya sebagai orang yang up to date *uhuk uhuk*, aku pun sekali lagi mencoba app satu ini. Kali ini diuji coba di toko yang berada di kawasan Sunter.

Setelah berpikir keras, akhirnya diputuskan buat mesen minuman yang ada di food centrum, karena kan ini sifatnya uji coba, jadi pilih yang deket n pasti2 aja, pikirku. Pemilihan menu minuman pun dijalankan dengan khusyuk sebelum akhirnya menyelesaikan pemesanan (sebelum tak lupa regist akun dulu).

Sampai di tampilan summary terakhir, ternyata aku baru sadar bahwa toko yang dipilih adalah yang cabang Kelapa Gading! Alamak..padahal ada yg deket, tapi mengingat aku terlalu malas buat pilih-pilih ulang, ya sudahlah…toh coba2 doang.. Aku pun mengkonfirmasi pemesanan itu.

Screenshot_2015-05-02-14-47-37

Tadaaaa… Bang Achmad Karomi pun menyambut pesanan itu dan Gojek menginfokan bahwa armadanya siap menuju ke Kelapa Gading. Saat itu ada pilihan call dan msg, jadi aku pun mengsms Bang Achmad bahwa sebetulnya di food centrum juga ada dan lebih dekat. SMS itu ga dibalas. Tapi selang beberapa saat, ada update lagi dari Gojek bahwa minumannya sudah dibeli dan armada sedang menuju ke alamat pengiriman.

Ga sampe 30menit, minuman pun tiba. Abangnya ramah bangeett!! Nih dia sosok asli dari Bang Achmad.

Super puas..Abangnya juga baik banget (terakhiran baru tau kalo Gojek itu ada uji karakter dan training dulu sebelum masuk timnya..hebat juga) Setelah itu akupun upload dan bikin iri kakakku tercinta yang gagal pesen waktu itu 😀 Wahahahaha….

Saking puasnya, sampe rekomen ke orang2 dan dikiranya aku ini duta Gojek :p

Cuma satu hal yang bikin sedih….. Aku lupa banget masukin kode voucher 50.000nya!!!! Padahal sebelumnya pernah liat postan orang2 yg bagi2 kode voucher 50.000, dan voucher ini cuma berlaku buat first drive T_T Nyesel banget ga langsung masukin pas itu. Jadi klo kamu2 yang baca artikel ini juga tertarik atau belum pernah pake Gojek, buruan deh input dulu vouchernya (klik gambar wallet/dompet nya itu buat masukin kode), ini nomornya: 542636262. Urusan dipake apa ga, itu urusan belakangan. Yang penting udah masuk dulu kredit Gojek 50.000nya 😀

Selanjutnya aku cuma penasaran, gimana sih cara perhitungan mereka ya? Di Kaskus, aku pernah liat orang share cerita dia delivery makanan senilai 84rban dr Jakarta ke Bogor dengan biaya delivery 250.000 free loh!!! Itu si abang Gojeknya niat amat ya? Gojek apa kaga rugi ya?? Memang sih harga makanannya kayanya ada beda 2-3ribu dari harga beli langsung, tapi kan tetep aja ga nutup. Siapa ya yang nanggung?

Mudah-mudahan ke depannya Gojek juga bisa antar makin banyak lagi ya ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s