[Persiapan Merit] Panic attack

Oke… *tarik napas* Huuufff…

I am panic!!!

Bulan Agustus ini rasanya seperti turning point bgt buat aku. Sebelum liburan ke Bali pas lebaran kemarin, rasanya sampe bingung mo ngapain, karena semua vendor pada bilang “kecepetan”. Mau cari souvenir, katanya 3 bulan sebelumnya aja, klo ga tar keburu rusak/debuan. Mau cari gaun, katanya 2 bulan sebelum aja, karena koleksinya bisa berubah lagi. Mau Cetak undangan, katanya bulan Agustus aja… …. … Aku pun terlena dan tiap minggu cuma gaya doang kayanya mikirin persiapan merit, tanpa ada progres apapun.

Dan tiba-tiba aja udah dateng nih bulan Agustus… 2 hari kemarin, tiba2 aja merasa “GILA!! Tinggal 10x hari minggu lagi!!!” dan aku bener2 panik. Banget. Sampe rasanya otak ga bisa mikir. Bahkan kalau dihitung sampe hari sangjit, berarti tinggal 9x hari minggu lagi!

Tiba-tiba semua rasanya belum dikerjain. Beda banget sama sebelumnya yang sampe bingung apa yg bisa dikerjain. Omg…

Mana itu to do list pra merit yang dulu pernah diprint??? Tiba-tiba aja dia ilang… Aaaaaaa….

Pas panik menyerang, tentu aja langsung Line Mr Panda. Untunglah dia menenangkan dan bilang klo smuanya pasti bakal beres dan oke. Sayang pake Line ga pake hug hug menenangkannya #eeaaa… 😀

Jadi, setelah secara state of mind aku mulai calm down, pelan-pelan semua disusun lagi. Ga bisa calm 100% sih, karena 2 hari ini otak rasanya kepikiran mulu, tapi better lah ya…

Let’s see… Apa aja ya yang belom?

1. Rent Gown Mama & Jas Papa
2. Rent Gown Sodara
3. Rent Gown Bridesmaid & Jas Bestman
4. Rent Gown Penerima Angpao
5. Undangan dan daftar yang mau dibagi
6. Kue Sangjit u/sodara
7. Barang-barang sangjit & konsumsi (pemegang baki?)
8. Souvenir (& kartu penukar souvenir?)
9. Daftar acara hari H
10. Pilih Gown hari H
11. Rent baju sangjit (perlu ga ya?)
12. Cari penginapan u/temen2 dari Taiwan
13. Susun acara u/temen2 dari Taiwan
14. Pastiin temen2 dr luar kota udah ada tempat tinggal
15. Dekorasi photobooth
16. Makanan vege untuk hari H
17. Pilih foto u/kanvas
18. Dekor kamar pengantin
19. Catatan sipil
20. Honeymoon

So far sih kayanya itu deh ya yang kepikiran…

Sementara, kita grouping dulu aja x ya berdasarkan vendor?

I Venue
– Konsumsi: Daftar makanan (dah pesan), tambahan gubug (dah pesan), vegetarian
– Dekorasi: Ball (sudah include paket), kamar pengantin, ruang teapai, foto kanvas
– Acara hari H: MC, wedding singer (minta tech meet sebelum hari H)
– Photobooth: dekorasi (minta banner diganti dekor), kartu?
– Kanvas (tunggu foto dari bridal)
– Teapai

II Bridal
– Rent Gown Mama & Jas Papa
– Rent Gown Sodara
– Rent Gown Bridesmaid & Jas Bestman
– Rent Gown Penerima Angpao
– Rent Gown u/sangjit (?)
– Pilih Gown hari H
– Pilih foto indoor dan u/kanvas
– MUA: hari H u/sodara dan penerima angpao, sangjit

III Vendor lainnya
– Undangan: cetak, bagi2
– Souvenir: barang, kps
– Cincin kawin

IV Acara di luar venue
– Sangjit: kue u/sodara (sudah DP ke A1 asli), list yg mau dibagi, konsumsi hari H, personel (pemegang baki, pembawa acara, dokumentasi)
– Catatan sipil
– Honeymoon

V Friends
– dari Taiwan: hotel, jadwal acara
– dari luar kota: pastiin tpt tgl dan jadwal dah ok?

Mudah2an dengan adanya list, semua bisa lebih terkontrol ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s